Jumat, 09 Maret 2018

Informasi Tentang Fitur Terbaru Aplikasi WhatsApp 2018

Informasi Tentang Fitur Terbaru Aplikasi WhatsApp 2018 - Aplikasi sosial media satu ini memang sangat mendunia dan banyak memberikan fitu-fitur terbaru dan terbaik, apalagi kalo bukan aplikasi WhatsApp. Fitur-fitur seperti apakah yang diberikan oleh WhatsApp?? Simak bahasan saya dalam artikel informasi tentang fitur baru whatsapp.

WhatsApp memang masih sangat populer yang berfungsi sebagai pesan chatting melalui smartphone, tidak heran apabila pengguna aplikasi WhatsApp sangat banyak bahkan bertebaran dimana-dimana. Apalagi pada tahun 2018 WhatsApp telah meluncurkan fitur-fitur terbaik yang terbaru.

Informasi Tentang Fitur Terbaru Aplikasi WhatsApp 2018

Memilih aplikasi whatsapp sebagai pesan chatting memang tidak ada yang salah, dan apabila sobat belum memiliki aplikasi ini saya akan memberitahukan kenapa harus memiliki aplikasi WhatsApp sebagai media chatting, berikut alasannya hihi terutama yaitu pada faktor fitur yang akan baru-baru ini diluncurkan, yuk simak lebih jelasnya.

Informasi Tentang Fitur Terbaru Aplikasi WhatsApp 2018

1. Mendapatkan Notifikasi Ketika Nama Disebut didalam Chattingan

Fitur pertama ini sangat membantu para pengguna aplikasi media WhatsApp dimana para pengguna bisa mendapatkan notifikasi apabila nama nya diikutsertakan dalam pesan chatting yang sedang berlangsung.

Nah fitur ini dapat berfungsi agar para pengguna tidak ada yang merasa ketinggalan informasi atau bahasan yang sedang berlangsung pada pesan chatting ya sob.

2. Mengubah Secara Langsung WA Call ke Video Call

Fitur yang kedua ini menjadi favorit saya sob, pengen tahu alasan mengapa bisa demikian?? pada fitur whatsapp yang terbaru ini saya dapat mengubah panggilan biasa menjadi video call dalam aplikasi whatsapp.

Istilahnya dapat memberi kejutan kepada seseorang lah pada intinya.

3. Menghapus Status Admin pada Grup WA Chat

Fitur yang terakhir yang ada di aplikasi Whatsapp, Apabila sobat telah mengalami berada di dalam grup WA Chat pasti sudah mengetahui adanya status antara admin dan anggota, dimana pada posisi ini ada keunggulannya masing-masing.

Nah biasanya hanya admin saja yang dapat mengatur jalannya grup, namun pada fitur baru yang diluncurkan oleh aplikasi WhatsApp di tahun 2018 cukup menarik, karena fitur ini membuat anggota dapat mengatur dan menentukan jalannya grup.

Dan yang paling utama yaitu anggota dapat menghapus status salah satu admin didalam grup WA Chat, Fitur ini bernama Dismiss as admin.

Berikut ulasan mengenai fitur terbaru yang diberikan oleh WhatsApp yang dapat saya informasikan kepada sobat tanggal21.com semoga artikel kali ini bisa dapat memberikan manfaat untuk semua nya

Share this


0 Comments